Rapat Bareng Komisi III DPR, Kapolri Kenalkan 6 Perwira Tinggi Baru

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat RDP dengan Komisi 3 DPR
Sumber :
  • Youtube DPR

VIVA Politik – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memperkenalkan enam perwira tinggi (pati) Polri yang baru di hadapan anggota Komisi III DPR RI dalam rapat kerja di Kompeks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 12 April 2023. Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa. 

Aparat Gabungan TNI-Polri Rebut Wilayah Homeyo Intan Jaya Papua dari OPM

"Mohon izin, saya laporkan pejabat-pejabat Mabes Polri yang baru yang mungkin perlu dikenal," kata Kapolri Listyo Sigit.  

Pertama, Irwasum Komjen Ahmad Dofiri, kedua, Kabaintelkam Komjen Wahyu Widada, ketiga, Kabaharkam Komjen Fadil Imran, keempat, Kalemdiklat Komjen Purwadi, lalu kelima, As SDM Irjen Dedi Prasetyo
dan keenam, Kadivhumas Irjen Sandi Nugroho. 

Anggota DPR Minta Kemenhub Kaji Ulang Penurunan Kelas 17 Bandara Internasional

“Selebihnya, Kabareskrim pejabat lama,” ujarnya

Sebelumnya, Jenderal Sigit mengungkapkan pihaknya akan memaparkan evaluasi kinerja Polri tahun 2022. Pun, kasus-kasus aktual yang tengah ditangani oleh Polri akan disampaikan dalam rapat hari ini

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

"Untuk menjelaskan evaluasi kinerja Polri tahun anggaran 2022, rencana kerja 2023 dan pengungkapan kasus-kasus aktual yang menarik perhatian publik," kata Jenderal Sigit.

Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI Mayjen TNI Yusri Nuryanto

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri

Rakornis kali ini mengambil tema 'Melalui Rakornis POM TNI-Propam Polri TA 2024, Siap Mewujudkan Sinergitas Penegakan Hukum Disiplin Tata Tertib di Lingkungan TNI-Polri .

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024