Prabowo Subianto Terbang ke Solo Ketemu Jokowi Silaturahmi Idul Fitri

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku hari ini akan langsung ke Solo, Jawa Tengah. Dia mau bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Jokowi diketahui mudik ke Solo beberapa hari lalu, untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah bersama keluarga. 

Kata Prabowo, sebelum bertolak ke Solo, dirinya bakal silaturahmi dengan keluarga dulu di kediamannya di Jakarta. Prabowo ikut salat di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan hari ini, Sabtu 22 April 2023.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto temui Presiden Jokowi (kiri).

Photo :
  • Istimewa

"Saya habis ini sama keluarga di rumah. Habis itu berangkat ke Solo," ucap Prabowo  kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menjelaskan makna Ramadhan buat dirinya banyak. Dia menyebut bulan Suci Ramadhan adalah waktunya mengontrol diri.

"Ya ini kan ibadah tadi, apa puasa mengontrol diri, improviasi, banyak maknanya lah. Pasrah, tawakal, rendah hati, mawas diri, banyak sekali," katanya.

Untuk diketahui, kemarin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan sosok bakal calon presiden yang bakal mereka usung di pemilihan presiden 2024. Nama tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga kader dari PDIP. 

Adapun pengumuman itu dilakukan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, bertepatan dengan Hari Kartini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya