Militannya Emak-emak Ini Ikut Kegiatan Relawannya Herviano

Emak-emak Ikut Senam yang Digelar Relawan Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

VIVA Politik – Emak-emak hampir selalu tampil militan. Itu juga terlihat sejumlah emak-emak yang ikut ambil bagian dalam kegiatan relawan Sedulur Saklawase, yang merupakan pendukung Mochamad Herviano.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Mereka nampak serius ikut dalam senam besama ibu-ibu dari Lerep, Kecematan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Mereka ikut mendukung Herviano, politisi PDIP, untuk kembali duduk sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024.

Dengan senam ini, relawan ingin menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Juga membantu mengurangi risiko penyakit dari gaya hidup yang tidak sehat.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Ratusan emak-emak hadir dan ambil bagian dalam senamp tersebut. Sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Mochamad Herviano untuk tetap menjadi anggota DPR RI. 

"Saya sangat setuju Mas Vino jadi anggota DPR RI lagi. Selama mas Vino menjadi anggota DPR RI, kami masyarakat sangat terbantu dengan program Mas Vino yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat" kata Yuni, salah satu peserta senam, Sabtu 29 April 2023.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Sayoga yang merupakan Ketua Relawan Sedulur Saklawase, berterima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dan antusias ikut dalam kegiatan relawan. 

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan senam bersama pagi ini. Kegiatan Senam Sehat yang dilakukan oleh Relawan Sedulur Saklawase juga menunjukkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat," ujar Sayoga

Tidak berhenti di situ. Siang harinya, relawan juga memberikan bantuan sosial kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang ada di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

"Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang sangat membantu. Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI," ujar Santo, anggota Pokdarwis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya