JK: Prabowo Sosok Tentara yang Hebat

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) di kediaman JK, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) di rumah JK di Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023. Prabowo tiba dengan menumpang mobil Toyota Alphard berwarna putih. 

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Setelah bersalaman keduanya lalu memasuki ruangan dan berbincang bincang selama hampir satu jam. Selain Prabowo juga turut hadir mantan wakil menteri pertahanan Sjafrie Samsoeddin dan mantan ketua umum PSSI Iwan Bule

Kepada wartawan, JK mengaku pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa dan di luar konteks pembahasan politik.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan mantan wa

Photo :
  • VIVA/Edwin Firdaus

“Ya, tentu, seperti dikatakan tadi, kita lebih banyak silaturahmi; saya memang dekat dengan beliau. Kami sudah janjian ketemu semenjak dua bulan lalu, kita lebih banyak berbicara tentang Indonesia masa depan, apa masalah yang akan kita hadapi," kata JK dalam keterangannya.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Selain itu, JK juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengenal Prabowo dan menilai sang Menteri Pertahanan itu sebagai sosok yang hebat. “Beliau tentu tentara yang hebat, beliau sangat terbuka, dan saya kira low profile, semua didatangi. Jadi, saya merasa terhormat dikunjungi oleh Pak Prabowo."

Senada dengan JK, Prabowo juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke kediaman JK untuk berlebaran dan menjalin silaturahmi sebagai anak bangsa.

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Photo :
  • YouTube RGTV channel ID

“Pak Jusuf Kalla sebagai senior, saya datang ke sini karena hari Lebaran waktu itu mau datang tapi baru hari ini diterima, jadi kami menjalankan silaturahmi sebagai anak bangsa,” kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya