Temui Ribuan Relawan, Anies Baswedan: I Love You Almost Full!

Bacapres Anies Baswedan temui relawan
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Politik – Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menyatakan rasa cinta untuk para relawan yang telah mendukungnya selama ini. Rasa cinta itu disampaikannya saat menemui ribuan relawan dalam acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan di Tennis Indoor Senayan, Minggu, 21 Mei 2023. 

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Melalui pidatonya, Anies menyebut ribuan relawan rela datang dengan penuh semangat padahal tak mendapatkan uang. Inilah yang membuat para relawan itu tak ternilai harganya di mata Anies Baswedan.

"Rupiah bisa mendatangkan orang, tapi rupiah tidak bisa menyalakan semangat. Yang hadir di tempat ini seperti tulisan di situ, relawan tak dibayar bukan karena tak bernilai, tapi karena tak ternilai harganya," kata Anies di depan ribuan relawan di Tennis Indoor Senayan, Minggu, 21 Mei 2023. 

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Bacapres Anies Baswedan temui relawan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Anies mengibaratkan dirinya seperti baterai yang penuh 100 persen saat bertemu dengan para relawan. Ia pun menyampaikan rasa cintanya untuk para relawan yang selama ini terus mendukungnya maju sebagai capres 2024.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

"Bagi para relawan, kalau boleh saya sampaikan i love you and i love you almost full. Kalau saya katakan i love you full, maka tidak ada ruang untuk cinta tumbuh. Tapi kalau almost full, maka cinta kita insyaAllah terus tumbuh berkembang, terus ke depan," tuturnya. 

Sementara itu, perwakilan relawan pendukung Anies Baswedan sempat mengungkap ikrar dukungan terhadap eks Gubernur DKI Jakarta itu. Ikrar dibacakan oleh empat perwakilan relawan sebelum Anies menyampaikan pidatonya. 

Tercatat, ada empat poin dalam ikrar yang dibacakan itu. Salah satunya yaitu bertekad untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden 2024.

"Satu, bertekad memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024. Kedua, senantiasa bersikap santun, cerdas dan amanah serta tidak menyebarkan berita bohong. Ketiga, mendukung semua partai pengusung dan pendukung Anies Baswedan. Keempat, mengawal proses pemilu agar berlangsung jujur, aman, adil, bebas dan rahasia," kata relawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya