Usai Bertemu Prabowo, Gibran Kini Ajak Wedangan Puan Maharani

Puan Maharani saat menjawab pertanyaan wartawan di Klaten
Sumber :
  • tvOne/Agus Saptono

VIVA Politik – Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melakukan kunjungan ke Solo pada Sabtu hingga Minggu, 27-28 Mei 2023. Dalam kunjungannya itu, putri Megawati Soekarnoputri itu akan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di sebuah wedangan di kawasan Keprabon, Solo, Jawa Tengah.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

“Setahu saya nanti yang mengikuti bupati se-Solo Raya. Tapi beliau acaranya santai kok ke wedangan di Keprabon,” kata Gibran kepada wartawan di  Balai Kota Solo, Jumat, 26 Mei 2023.

Setelah menikmati wedangan bersama para kepala daerah, katanya, Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI itu akan melanjutkan kegiatan wisata kuliner dengan mengunjungi salah satu penjual kuliner lejen Kota Solo, Bestik, kemudian ke Mal Pakuwon.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

Kunjungan kerja Puan di Solo dan sekitarnya tidak hanya satu hari tetapi dua hari. Menurut Gibran, pada Minggu, kegiatan Puan diawali dengan jalan-jalan di car free day di jalan protokol Kota Solo. Puan akan berjalan dari tempatnya menginap hingga Pasar Gede Solo.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Gibran mengaku akan mendampingi Puan selama kunjungan dua hari di Solo dan sekitarnya. Bahkan putra sulung Presiden Jokowi itu juga akan menjemput kedatangan Puan di Bandara Adi Sooemarmo pada Sabtu sore nanti. “Saya ikut rangkaian juga. Ya, mendampingilah, pasti, masa enggak mendampingi,” ujarnya.

Sebelumnya Gibran juga menikmati makan malam di Angkringan Omah Semar saat bertemu Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra pada Jumat malam pekan lalu.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

Sedangkan dengan Puan, Gibran akan bertemu di wedangan yang berada di kawasan Keprabon. Namun Gibran belum mengetahui nama wedangan yang akan dijadikan tempat makan bersama dengan Puan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya