Mantapkan Pencapresan Ganjar, PDIP dan PPP Akan Kembali Bertemu Senin Lusa

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Sekjen PPP Arwani Thomafi usai melakukan pertemuan di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Galih Pradipta

VIVA Politik  - PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar pertemuan lanjutan membahas pencapresan Ganjar Pranowo. Pertemuan itu bakal digelar pada Senin, 29 Mei 2023.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Elite PDIP dan PPP akan bertemu di Kantor DPP PDP, Jakarta Pusat. 

“DPP PDIP dan DPP PPP akan menggelar pertemuan lanjutan setelah pada 30 April lalu menggelar pertemuan di Kantor DPP PDIP,” kata Juru Bicara DPP PPP Donnie Tokan, Sabtu, 27 Mei 2023. 

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Ganjar Pranowo, berkunjung ke DPW PPP Sulawesi Utara

Photo :
  • Istimewa

Donnie menuturkan, agenda pertemuan akan membahas pokok-pokok penting tentang kerjasama politik PDIP dan PPP menuju 2024. 

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

“Pertemuan ini akan membahas pokok-pokok penting kerjasama politik antara PDIP dan PPP,” kata Donnie.

Pertemuan nanti akan dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thomafi. Baik Hasto dan Arwani nanti akan ditemani pengurus inti kedua partai. 

Pertemuan dua partai ini merupakan kali kedua setelah 30 April 2023 lalu. Kedua parpol tersebut sudah resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden 2024. 

Saat pertemuan pada 30 April, rombongan PPP yang dipimpin Plt Ketum Mardiono mendatangi kantor DPP PDIP. Ketika itu, ada Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri serta Ganjar sebagai bakal capres.

Kedatangan Mardiono Cs saat itu melaporkan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP yang sudah mendapuk Ganjar sebagai bakal capres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya