Rumah Pemenangan Diresmikan, Kuatkan Komitmen Sahabat Ganjar Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres

Ganjar Pranowo dan Relawan Sahabat Ganjar di Persmian Rumah Aspirasi
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

VIVA Politik – Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, yang berada di Menteng Jakarta, diresmikan. Sebagai salah satu organ relawan pemenangan, semakin menguatkan relawan Sahabat Ganjar untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, menegaskan bahwa mereka optimis Ganjar akan menang. Sebab Gubernur Jawa Tengah itu dinilai punya kemampuan untuk melanjutkan proses pembangunan ke depannya.

“Kami, Sahabat Ganjar, menilai dan meyakini bahwa sosok pemimpin yang tepat itu tidak lain dan tidak bukan adalah bapak Ganjar Pranowo,” kata Fahlesa, dalam keterangannya, Kamis 1 Juni 2023.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Apalagi saat ini, Rumah Aspirasi Relawan telah ada dan mulai difungsikan. Dengan begitu, maka seluruh unsur relawan hingga partai politik pendukung Ganjar, bisa bergotong royong untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pemilu nanti. 

“Kami Sahabat Ganjar mensyukuri pembentukan Rumah Aspirasi Relawan ini dengan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung yg hadir sore hari ini untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” kata Fahlesa.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Sebagai salah satu relawan, Sahabat Ganjar berkomitmen selalu menjalin kerja sama dengan seluruh pihak yang memiliki visi menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya. 

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan rumah aspirasi ini diperuntukkan bagi partai dan relawan dalam ikhtiar untuk pemenangan di pilpres.

“Rumah aspirasi ini sebagai langkah ikhtiar kita semua, yang dimana dalam rumah ini ada partai maupun para relawan bisa bersatu,” ujar Ganjar.

Dia berharap rumah ini bisa menumbuhkan pemikiran, gagasan dan taktik pemenangan kontestasi Pilpres 2024. Ganjar juga menginginkan tidak ada soal SARA hingga menyerang individu walau berkompetisi.

“Dari rumah ini akan muncul pemikiran-pemikiran baru, taktik-taktik baru, diksi-diksi baik. Saya titip pesan untuk seluruh relawan tidak menyerang individu, bermain SARA, dan tidak memecah belah dan rumah ini akan membentuk itu semua,” katanya.

Dia juga menyoroti kelompok Gen Z yang suaranya masih gampang untuk bergeser. Maka dia meminta untuk ini diperhatikan dengan baik, karena punya potensi yang besar.

“Ada suara yang bergeser-geser yang perlu kita fasilitasi, yaitu golongan generasi gen z yang hari ini butuh tempat, semoga kita semua memiliki pendekatan yang baik untuk mereka,” jelasnya.

Terakhir, Ganjar mengajak semua elemen relawan hingga partai untuk menjemput kemenangan. Menang dengan elegan dan beradab, menunjukkan demokrasi yang terbaik.

“Mari kita jemput kemenangan dengan elegan dan penuh adab dan kita tunjukkan demokrasi yang hebat di Indonesia,” kata Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya