Rumah Aspirasi Relawan Diresmikan, Mardiono Siap Menangkan Ganjar di Pilpres

Peresmian rumah aspirasi relawan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku, partainya siap bekerja sama dengan relawan untuk memenangkan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pakar Hukum Tegaskan Amicus Curiae Bukan Alat Bukti, Tak Bisa Tekan Hakim

Hal tersebut diungkapkannya usai menghadiri peresmian rumah aspirasi relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponegoro No. 72, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Juni 2023.

“PPP siap bekerja sama dengan seluruh elemen, baik tim sukses yang berdiri sebagai relawan Bapak Ganjar atau relawan Bapak Jokowi,” ujar Mardiono.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Kita bergandeng tangan untuk memenangkan Bapak Ganjar untuk membangun Indonesia ke depan,” tambah dia.

Pengajuan Amicus Curiae Megawati Dinilai Tak Tepat, Sebab Termasuk Pihak Bersengketa

Mardiono menilai, rumah aspirasi relawan ke depannya dapat menjadi fasilitas untuk mengakomodasi ide dan gagasan untuk pemenangan Ganjar.

“Karena PPP juga ada tim relawan yang di bawah komando partai, tentu rumah relawan ini jadi fasiltas mengakomodir ide dan gagasan memenangkan Bapak Ganjar. Tentu, rumah besar relawan ini menjadi acuan untuk bagian dari pergerakan semua pihak dalam memenangkan Bapak Ganjar,” ungkapnya.

Dalam peresmian ini, diketahui Mardiono juga berbincang bersama Ganjar membicarakan soal kesuksesan bangsa Indonesia ke depan.

“Setiap pertemuan, namanya politisi kita mendiskusikan soal politik yang paling dasar soal kesuksesan Bangsa Indonesia. Seluruh komponen anak bangsa bergandeng tangan bersama membangun bangsa ke depan,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya