PSI Promosikan Kaesang Jadi Bakal Cawalkot Depok dari Gang Sempit Hingga Mulut ke Mulut

Billboard PSI mendukung Kaesang jadi Wali Kota Depok
Sumber :

VIVA Politik – Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok Icuk Pramana Putra mengaku senang mendapat respon positif dari Kaesang Pangarep soal pemasangan baliho di Depok. Dengan restu Kaesang, pihaknya mengaku akan bekerja all out juga untuk Kaesang.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

”Setelah mendengar pernyataan dari mas Kaesang mengenai kesiapan beliau untuk all out maju sebagai calon Wali Kota Depok tahun 2024. Kami selaku pengurus, Bacaleg, kader, dan simpatisan akan mengerahkan seluruh daya upaya semaksimal mungkin untuk memenangkan PSI pada Pileg 2024, sehingga kami dapat memastikan harapan perubahan betul-betul terjadi,” katanya, Senin, 5 Juni 2023.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia mengimbau seluruh elemen bergerak untuk Kaesang. Salah satunya akan dilakukan dengan cara marketing mulut ke mulut.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

“Dengan ini pula kami mengajak seluruh organ relawan Kaesang untuk dapat terus bersatu dan bergerak menyampaikan pesan perubahan akan datang melalui mas Kaesang dari setiap gang sempit, dari rumah ke rumah melalui media komunikasi dan marketing yang paling efektif yaitu dari mulut ke mulut,” ungkapnya.

Putra

Photo :
  • 1486129
PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Ditegaskan Icuk, untuk membawa perubahan di Depok maka Kaesamg merupakan bagian penting. Dia meminta untuk seluruh warga yang memiliki visi serupa agar bisa mendukung hal tersebut terwujud.

“Kaesang merupakan bagian penting dalam perubahan kota Depok, untuk itu seluruh warga yang memiliki mimpi dan harapan yang sama kita pastikan mas Kaesang menjadi Wali Kota Depok di tahun 2024 nanti,” ungkapnya

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep membeberkan terkait baliho bergambar dirinya yang dipasang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok. Partai tersebut mendukung Kaesang untuk menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. 

Seperti diketahui sejumlah ruas jalan di Kota Depok dipenuhi baliho dan spanduk dukungan kepada Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok. 

Dalam spanduk yang dipasang PSI, tertera gambar Kaesang mengenakan kemeja putih dan membawa setangkai mawar merah lengkang dengan tulisan ‘PSI Menang Wali Kota Kaesang’. 

Kaesang saat ditemui di sela-sela mendampingi Presiden Jokowi di Solo Paragon Mall pun mengaku telah mengetahui baliho tersebut. Bahkan bos Persis Solo itu mengatakan bahwa foto yang terdapat di baliho itu merupakan foto miliknya yang dikirimkan ke PSI. 

"Fotonya juga dari saya. Kemarin saya sudah suplai foto-foto saya. Saya sudah foto, saya kasih semua," kata dia yang didampingi istrinya Erina Gudono.
 
Meskipun sudah digadang-gadang untuk maju dalam Pilkada Kota Depok, tetapi Kaesang belum mau mengungkapkan keseriusannya untuk daerah pencalonannya. Putra bungsu Presiden Jokowi itu dengan nada bercanda malah menyebut Solo dan kota kelahiran sang istri, Sleman. "(Jadi ke Depok mas?) Solo. Sleman juga boleh," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya