Saat Mardiono Bilang Sandiaga Sudah Selesai Ospek, Sekarang Lagi Dipelonco di PPP

Menparekraf Sandiaga Uno dan Plt Ketum PPP Mardiono.
Sumber :
  • istimewa

JakartaPelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengatakan, masa ospek Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno di partai berlambang Ka’bah sudah hampir selesai. Selanjutnya, kata dia, Sandi sekarang lagi masuk masa peloncoan.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

“Pak Sandi sudah ospek dulu di PPP, ospeknya sudah selesai, sekarang lagi pelonco,” kata Mardiono di Kantor DPP PPP pada Rabu, 7 Juni 2023.

Menurut dia, Sandi akan dilantik menjadi bagian PPP usai menjalani masa pelonco. Namun, ia tidak menyebut secara rinci kapan Sandi akan dilantik menjadi anggota PPP.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

“Nanti setelah ospek, pelonco. Nah gitu yak. Nanti dalam waktu dekat pasti saya undang,” ujarnya.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sebelumnya, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK). Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono hadir juga dalam acara itu.

Baik Sandiaga dan Mardiono sempat menyampaikan pernyataan kepada awak media. Mardiono bilang Sandiaga masih tahap ospek sebelum resmi bergabung dengan PPP.

"Ya termasuk malam ini kan (Sandi) ospek," kata Mardiono kepada di Jakarta Pusat, Rabu 31 Mei 2023.

Mardiono menjelaskan setiap orang yang ingin jadi kader PPP harus melalui ospek yang panjang. Kata dia, tahapan tersebut dapat segera selesai untuk memenuhi tahapan-tahapan pemilu.

"Harus melalui dulu ya. Jadi kalau pemimpin yang lain juga harus begitu. Ini sama di kader-kader PPP juga melalui ospek yang panjang. Mudah-mudahan kita bisa memenuhi sesuai tahapan-tahapan pemilu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya