Puan Akan Panggil Kaesang terkait Foto Bersama Giring Pakai Kaus PSI

Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan akan memanggil putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kaesang Pangarep untuk meminta kejelasan soal langkah politiknya.

Cari Pengganti Gibran, PDIP Solo Buka Penjaringan Bakal Cawalkot Solo

Puan mengatakan, akan bertanya ke Kaesang soal berminat gabung ke PDI Perjuangan atau PSI. Hal tersebut lantaran Kaesang berfoto bersama Ketua Umum PSI, Giring Ganesha menggunakan kaus PSI.

"Nanti saya tanya deh, Mas Kaesang mau enggak masuk PDIP?" kata Puan di Kantor DPP PDIP, Jumat, 9 Juni 2023.

PDIP Ogah Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Hasto: Garis Politiknya Sudah Beda

Billboard

Photo :
  • 1485658

Puan lantas menyinggung soal aturan internal PDIP yang melarang satu keluarga berbeda-beda partai. Selain itu, Puan juga turut merespons PKS yang kurang menyambut positif wacana majunya Kaesang di Pilkada Kota Depok 2024.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Dia menyebut hal itu merupakan hak dari PKS untuk menyampaikan demikian. "Ya enggak papa, kan semua partai punya pilihan dan strateginya masing-masing," ujarnya.

Sebagai informasi, Giring mengunggah foto bersama Kaesang dengan mengenakan kaus berlogo PSI melalui akun Twitter-nya @Giring_Ganesha.

Kaesang tampak mengenakan peci dalam foto itu. Latar belakang foto tersebut adalah lokasi siniar milik Kaesang yang berjudul Podkaesang.

"Biasanya orang orang biasa yang biasa-biasa aja, ngobrol biasa itu biasa. Tapi jika keduanya bisa-bisanya pakai kaos biasa dari partai biasa yang isinya orang-orang biasa, tentu bisa jadi luar biasa biasa," tulis Giring dalam akun Twitter-nya, Kamis, 8 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya