Ungkapkan Rasa Syukur, Relawan Pendukung Herviano Kembali Bantu Warga di Semarang

Bantuan Karpet Mushola dari Relawan Pendukung Herviano
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

Jakarta – Memanfaatkan keberkahan Jumat, relawan pendukung Mochamad Herviano, kembali turun ke tengah-tengah masyarakat untuk memberi bantuan.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Mereka yang menamakan dirinya Relawan Sedulur Saklawase, menyebarkan berbagai kebaikan pada Jumat 9 Juni 2023. Yakni bakti sosial yang diiringi penyerahan bantuan karpet mushola. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Tujuannya adalah menciptakan keberkahan di hari yang istimewa bagi umat Muslim, Jumat. Dengan penyerahan karpet mushala, relawan berharap dapat memberikan kenyamanan dan memperbaiki kondisi tempat ibadah masyarakat setempat.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, berharap bantuan yang mungkin kecil itu, bisa memberi manfaat untuk masyarakat. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi masyarakat. Dalam momen Jumat berkah ini, kami ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan saling tolong-menolong," katanya.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Bakti sosial dimulai dengan seremoni pembukaan oleh unsur relawan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat yang tetap setia mendukung Mochamad Herviano untuk kembali masuk sebagai anggota DPR RI.

Karpet mushola kemudian diserahkan ke pengurus masjid yang ada di beberapa tempat yang sudah ditentukan.

Relawan memberi semangat dan berpesan kebaikan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan, keindahan, dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah.

Pengurus masjid dan warga yang mendapatkan bantuan karpet tersebut, juga menyambutnya dengan suka cita. Apa yang dilakukan relawan ini juga diapresiasi. Karena dinilai telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas tempat ibadah yang mereka gunakan.

Perwakilan Relawan Sedulur Saklawase menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen mereka untuk terus berbuat kebaikan dan mendorong perubahan positif di masyarakat. 

Mereka mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera.

Relawan Sedulur Saklawase berharap yang mereka lakukan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. Agar berperan aktif membantu sesama agar ada perbaikan kondisi sosial di sekitar mereka. 

Semangat gotong royong dan kepedulian harus dijaga terus. Walau apa yang dilakukan terbilang langkah kecil, tetapi para relawan ini yakin akan memberikan dampak yang besar bagi kemajuan masyarakat.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini menjadi bukti nyata bahwa relawan Sedulur Saklawase tidak hanya menjadi pendukung setia Mochamad Herviano. Juga ingin menjadi agen perubahan dalam perbaikan kondisi masyarakat. Harapannya bisa memberi inspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya