Kaesang Declare Siap Jadi Depok Pertama, PSI Tambah Bergairah

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Depok – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep nampaknya semakin serius untuk maju di Pilkada Depok 2024. Hal itu ditunjukkan Kaesang melalui saluran akun YouTube di channel Kaesang Pangarep by GK Hebat yang diunggah pada 9 Juni 2023.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Dalam video dengan judul ‘Klarifikasi Saya Buka Suara’ tersebut Kaesang menyatakan dia sudah mendapat ijin dan restu dari keluarga. Dia pun meminta dukungan pada publik.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan ijin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama, mohon dukungannya,” kata Kaesang dari saluran YouTube, Sabtu, 10 Juni 2023.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Video berdurasi 1 menit 45 detik sudah ditonton 39.002 dengan 1,8ribu like dan 558 komentar.

“Saya warga Depok seneng dengernya mas, Saya dan keluarga siap dukung bahkan siap jadi relawan mas, saya yakin Depok lebih maju dengan mas Kaesang,” tulis salah satu komentar.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kaesang

Photo :
  • 1487280

Juru bicara Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang), Icuk Pramana Putra mengatakan, tidak lagi ada alasan lain untuk tidak memajukan Kaesang di Pilkada Depok.

“Harapan sudah hadir untuk Kota Depok yang lebih baik, kami akan super all out untuk memastikan Mas Kaesang menjadi Depok Pertama di Depok,” katanya.

Icuk menuturkan, sudah saatnya Depok berubah. Karena selama kepemimpinan PKS di Depok dianggap tidak banyak perubahan yang terjadi. “Sebagai catatan, Wali Kota dari PKS menggiring Kota ini menjadi suram jika harus dilanjutkan,” ujarnya.

Sekretaris DPC PSI Cilodong Kota Depok, Febrina Resti Anggraini mengatakan, video tersebut juga beredar di grup WhatsApp relawan Sang Menang dan grup internal PSI Depok.

“Video tersebut juga beredar di grup WA Sang Menang, dan grup PSI Kota Depok, dan disambut baik relawan dan Anggota PSI,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya