Keluarga SBY Kurban 3 Ekor Sapi di Pacitan, Masing-masing Seberat 1 Ton

AHY menyerahkan kurban 3 sapi keluarga SBY di Pacitan, Jawa Timur
Sumber :
  • Antara

Pacitan – Keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkurban tiga ekor sapi di Pacitan, Jawa Timur. Penyerahan 3 ekor sapi keluarga SBY diwakili Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan berat masing-masing mencapai 1 ton di Masjid Darul Fallah, Pacitan, Jawa Timur, Kamis, 29 Juni 2023.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

"Rasanya kami sangat berbahagia bisa menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat Pacitan yang sangat kami cintai," kata AHY usai penyerahan hewan kurban di Masjid Darul Fallah.

Ia berharap dengan menambah tiga ekor hewan kurban itu bisa menambah solidaritas sosial di tengah suasana perayaan Idul Adha di Pacitan.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

AHY yang ikut menunaikan ibadah Salat Idul Adha bersama istri, Annisa Pohan menyelipkan pesan kebaikan untuk masyarakat Pacitan maupun seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa diberi kemaslahatan dan keberkahan.

"Saya juga berdoa semoga bupati dan semua yang memegang amanah memimpin Pacitan sehat dan memimpin Pacitan memajukan kabupaten yang dibanggakan benar-benar diberkahi,” sambung AHY.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Bantuan hewan kurban itu pun disambut baik oleh pengurus takmir maupun masyarakat Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji yang tampak terus mendampingi AHY juga mengapresiasi.

Dijelaskan, tiga ekor sapi jenis limusin yang diserahkan AHY tersebut merupakan hewan kurban dari masing-masing Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono serta AHY sendiri.

"Kami berterima kasih kepada keluarga pak SBY untuk tiga ekor sapi yang dikurbankan untuk masyarakat Pacitan,” kata Ketua Takmir Masjid Agung Darul Falah Pacitan Wasi Prayitno. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya