Relawan Pro Jokowi Puji Prabowo: Dia Patriot Sejati yang Ajarkan Persatuan Nasional

Timses dan relawan Prabowo temui pentolan Projo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Relawan Pro Jokowi (Projo) menilai sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai seorang patriot sejati yang selalu mengajarkan pentingnya persatuan nasional.

Mendagri Tito Sebut Presiden Jokowi ‘Bapak Pengendali Inflasi’

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi usai menggelar silaturahmi politik dengan Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juli 2023. 

"Prabowo itu patriot sejati loh, beliau ini mengajarkan kepada kita diskusi dengan kami itu pentingnya persatuan nasional," kata Budi Arie dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

Emil Dardak Respons Said PDIP Soal Tak Usah Maju Pilgub Jawa Timur

Timses pemenangan Prabowo temui pentolan relawan Projo.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yenny Lestari

Dalam kesempatan tersebut, Budi Arie juga menekankan agar silaturahmi politik dapat terus berlanjut terutama jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

AHY: ATR/BPN Berantas 19 Kasus Mafia Tanah yang Rugikan Negara Rp 893 Miliar

"Dalam pertemuan ini kita mengharapkan bahwa semangat persatuan nasional bisa terus menggelora di dada kita khususnya menghadapi kontestasi Pilpres 2024," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, relawan Pro Jokowi (Projo) dan Tim Pemenangan Prabowo Subianto menggelar pertemuan di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Pertemuan yang dipimpin langsung Fauzi Badillah selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo dan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi itu berlangsung selama hampir dua jam. 

"Kami menerima kehadiran sahabat-sahabat kami dari rumah besar relawan Prabowo 08 yang dipimpin Pak Fauzi Badillah, Hari Susimoti, Abu Janda dan lain-lain. Pertemuan ini memang menjadi pertemuan yang penuh kehangatan, penuh romantika, karena memang semua teman lama, ketika reformasi 98," kata Budi Arie dalam konferensi pers, Kamis, 6 Juli 2023.

Saat disinggung ada tidaknya persatuan nama bakal calon presiden (capres) yang akan diusung, Budi tidak menjawab secara pasti. Budi hanya mengatakan dalam pertemuan tersebut, pihaknya membahas banyak hal terutama agar pembangunan kerakyatan dapat terus berlanjut.

"Kita terus berdiskusi tentang banyak hal, soal tantangan zaman ke depan, Indonesia menghadapi geopolitik yang luar biasa, tantangan ekonomi dah persatuan nasional serta bagaimana agenda pembangunan kerakyatan ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

"Tentu kita miliki kesamaan-kesamaan dalam menghadapi, merumuskan berbagai tantangan, kondisi masyarakat kita dan bangsa ini ke depan. Bahwa nanti mengerucut pada persamaan capres 2024 ke depan saya haqul yakin semuanya akan indah pada waktunya," kata Budi

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya