Elite PSI Datangi Projo Tanpa Giring, Budi Arie: Partai yang Konsen Nasib Bangsa Mendatang

PSI kunjungi Projo, di Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambangi kantor DPP Pro Jokowi (Projo) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI, Isyana Bagoes Oka dan Ketua DPP, Cheryl Tanzil. Namun, tak ada Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan semakin banyak anak muda  memikirkan nasib bangsa, maka makin bagus untuk negeri ini. Menurutnya silaturahmi dengan DPP PSI hari ini membawa narasi positif ke Projo.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Jokowi: Investasi Terus Masuk

PSI kunjungi Projo, di Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

"Tentu saja membawa narasi positif bagi dunia politik Indonesia karena PSI sebagai partai anak muda, partai yang punya konsen terhadap nasib bangsa dan negara di masa yang akan datang," ujar Budi kepada wartawan, Kamis 10 Agustus 2023.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, menambahkan hubungan PSI dan Projo sudah cukup lama. Grace mengklaim PSI kerap komunikasi dengan Projo. Bahkan, Grace menyebut PSI dan Projo akrab.

Menurut Grace, untuk PSI relawan sama pentingnya seperti partai dan partainya punya history panjang yang sama dengan Projo untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi.

"Dalam artian jangan lupa bahwa kita ingin mengingatkan teman-teman bahwa kemarin itu kita semua dipersatukan oleh Pak Jokowi lho gitu, dan saya yakin semuanya punya kecintaan yang sama pada Pak Jokowi. Jadi, mari kita boleh berbeda mungkin gitu tapi jangan sampai perbedaan itu merusak persahabatan apalagi sampai merusak cita-cita luhur yang Pak Jokowi sedang perjuangkan," ujar Grace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya