Gerindra Optimis Caleg Muda Bisa Influence Masyarakat dan Dulang Suara untuk Prabowo

Calon Anggota DPRD Kota Depok Gerindra, M. Sutan
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Partai Gerindra terus memanaskan mesin politiknya menuju 2024 untuk memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai bakal capres. Salah satu ikhtiar Gerindra dengan memperkenalkan caleg muda yang akan bersaing di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

Upaya Gerindra itu seperti dilakukan saat gelaran konsolidasi kader Gerindra di Depok, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna menyampaikan dalam konsolidasi kader dihadiri lebih dari 3.500 kader.

Dia bilang target pihaknya dari konsolidasi itu ini untuk mematangkan persiapan mengawal Prabowo bisa menjadi RI-1 di 2024. Pradi menyebut Gerindra juga siap memenangkan calon Anggota DPRD di setiap daerah pemilihan atau dapil.

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Pun, saat konsolidasi itu, hadir salah satu caleg muda Gerindra untuk anggota DPRD Depok yaitu M. Sutan. Sosok M. Sutan jadi perhatian dalam konsolidasi karena banyak emak-emak yang merupakan simpatisan Gerindra berebut untuk foto bareng.

Prabowo Subianto, HUT Partai Gerindra ke-15

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

Menurut Pradi, dengan keberadaan caleg muda di Gerindra akan membantu perjuangan partai memenangkan Prabowo.

"Dan, kami optimis dengan hadirnya anak muda yang dapat meng-influence masyarakat banyak dan meraih suara untuk Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," kata Pradi, dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Sementara, calon Anggota DPRD Depok, M. Sutan mengaku senang dengan sambutan warga di daerah pemilihannya seperti Beji, Cinere dan Limo. Dia mengaku siap bantu memenangkan Prabowo untuk menjadi Presiden 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para emak-emak yang telah antusias dan siap mendukung saya untuk menjadi Anggota DPRD Kota Depok," tutur Sutan.

Dia berjanji jika terpilih sebagai anggota DPRD Depok, maka akan meningkatkan pelayan terhadap masyarakat. "Dapat menjembatani aspirasi masyarakat dan memberikan kontribusi yang bermanfaat," ujar Sutan.

Gerindra dalam konsolidasi itu juga membagikan doorprize untuk beri semangat kepada para kader. Doorprize yang dibagi mulai dari uang tunai puluhan juta, logam mulia hingga sepeda motor.

Konsolidasi kader itu juga dihadiri Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok Nuroji, Sekretaris DPC Hamzah, hingga para anggota DPRD Kota Depok, DPRD Provinsi dan para Calon Anggota DPRD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya