Partai Garuda Resmi Dukung Prabowo Maju Capres 2024

Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) secara resmi menyatakan mendukung penuh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 nanti. Dukungan itu disampaikan langsung ketika Partai Garuda melakukan kerja sama dengan Partai Gerindra di kantor DPP Partai Garuda, Jakarta Pusat, Jumat, 1 September 2023..

Rahmat Mirzani Djausal, Cagub Pilihan Prabowo Subianto untuk Wakili Lampung

Ketua Umum Garuda, Ahmad Ridha Sabana mengatakan, kerja sama dengan partai Gerindra itu telah dilakukan sejak lama, namun baru dideklarasikan hari ini.

"Sebagai bukti konkret bahwa ini adalah dukungan penuh, kita akan minta dukungan caleg seluruh Indonesia mengejar suara kepada Prabowo. Dan sekali lagi ini dukungan tanpa syarat," ujar Ahmad Ridha di kantor DPP Partai Garuda, Jumat 1 September 2023.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Garuda.  

Tangis Sujarwo Pecah saat Diberi Hadiah Becak Listrik oleh Sudaryono

"Dukungan yang diberikan hari ini akan sangat berarti bagi pemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024 yang akan datang. Kami merasa dukungan dari mana pun akan memberi arti yang baik, yang berarti bagi pemenangan Prabowo," kata dia di kantor DPP Partai Garuda.

"Kami akan kerja bareng, bareng kerja, terima kasih DPP Garuda begitu hangat menyambut kami, sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Adapun dukungan untuk Prabowo Subianto sudah datang dari pelbagai partai, di antaranya Partai Gerindra, PAN, Golkar, PBB, Partai Gelora, dan kini Partai Garuda. 

Teranyar, beredar informasi bahwa PKB terancam keluar dari koalisi pendukung Prabowo Subianto. Pasalnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin digadang-gadang dipasangkan dengan bacapres Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya