Tiga Kader PSI Gabung ke PAN, Tsamara Amany Hadir Beri Support

Tiga Kader PSI Masuk PAN, Ditemani Tsmara Amany
Sumber :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Tiga kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yaitu Idris Ahmad, Anggara Wicitra Sastroamidjojo, dan Jovin Kurniawan, resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) pada Selasa, 12 September 2023. 

Pemprov DKI Siapkan 5 Juta Blanko e-KTP untuk Pemilih Pemula di Pilkada 2024

Bergabungnya mereka disambut oleh Ketua DPP PAN, Zita Anjani dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio.

Zita Anjani yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, bahwa dengan bergabungnya tiga kader PSI tersebut dapat menjadi dorongan kuat terhadap pemenangan PAN di DKI Jakarta. 

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

"PAN selalu terbuka menerima kader yang siap bekerja dan membawa semangat baru. Apalagi 3 teman kita ini bukan orang baru di dunia politik. Ini menjadi suatu dorongan buat PAN khususnya di DKI Jakarta," kata Zita saat konferensi pers di DPP PAN, Selasa, 12 September 2023.

Tak hanya itu, Zita juga menegaskan bahwa PAN berkomitmen untuk menerima kader yang memiliki semangat kuat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Zita juga melihat potensi besar dan dedikasi politik yang dimiliki oleh ketiga orang tersebut.

Sekda Supian Suri Datangi DPD PAN untuk Maju Jadi Wali Kota Depok

"Kami dengan tulus menyambut Idris Ahmad, Anggara Wicitra Sastroamidjojo (Ara), dan Jovin Kurniawan ke dalam keluarga PAN. Bersama-sama, kita akan berjuang untuk mewujudkan visi anak muda, dan kami yakin bahwa semangat mereka akan menjadi pendorong utama perubahan positif dalam politik Indonesia," kata Zita.

Dalam kesempatan yang sama, Idris Ahmad menilai PAN cocok sebagai kendaraan politik dirinya untuk mewujudkan visi dan misi anak muda. 

"PAN dengan semua kebaruan dan semangat anak mudanya, bagi kami adalah rumah baru yang tepat untuk kami tinggali. Setelah cukup belajar dari rumah sebelumnya, kini kami siap bergabung di PAN," jelas Idris.

Mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany juga hadir langsung dalam pengumuman bergabungnya Anggara, Idris, dan Jovin tersebut. Dia datang untuk memberikan support kepada  Anggara, Idris dan Jovin.

"Saya titip teman-teman saya yang sudah seperti keluarga," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya