Projo Datangi Kantor Relawan Prabowo, Ini Tujuannya

Relawan mengatasnamakan Pro Jokowi (Projo) mengunjungi Rumah Besar Relawan Prabowo 08 pada hari ini, Selasa, 19 September 2023.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

Jakarta – Relawan mengatasnamakan Pro Jokowi (Projo) mengunjungi Rumah Besar Relawan Prabowo 08 pada hari ini, Selasa, 19 September 2023. Pada pertemuan ini dibahas beberapa hal, salah satunya terkait strategi agar Prabowo bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusli Moti mengatakan, kedatangan Projo hari ini merupakan kunjungan balasan kepada pihaknya. Sekaligus mengundang agar relawan Prabowo dapat menghadiri Rakernas Projo yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. 

"Kunjungan temen-teman Projo juga memberi masukan dan pandangan ke kami untuk bagaimana menjalankan, menerapkan apa yang disebut Jokowi Way atau jalan politik Jokowi dalam memenangkan pilpres satu putaran prabowo menag di 2024," kata Haris di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Palmerah, Jakarta, Selasa, 19 September 2023. 

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Relawan mengatasnamakan Pro Jokowi (Projo) mengunjungi Rumah Besar Relawan Prabowo 08 pada hari ini, Selasa, 19 September 2023.

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

Haris mengatakan, Projo dalam lawatannya juga memberi usulan agar Prabowo dapat memenangkan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. 

Indef Ungkap Tantangan Ekonomi yang Bakal Hantui Kabinet Prabowo-Gibran

"Projo memberi saran usulan dalam memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024, ada baiknya menggunakan cara yang dipakai Pak Jokowi dalam memenangkan Pilpres dua periode 2014 dan 2019," jelasnya. 

Haris mengatakan, jalan Jokowi dalam memenangkan Pilpres di 2014 dan 2019 mengedepankan partisipasi luas dari masyarakat. 

"Jadi bukan berdasarkan kepada konsolidasi elite politik atau elit partai walaupun itu sangat penting," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya