Relawan Asandra Caleg PPP Gelar Hari Santri: Bawa Perubahan Positif

Relawan Caleg PPP Asandra Bersama Pendukungnya
Sumber :
  • Relawan Asandra

Jakarta – Peringatan Hari Santri Nasional, kemarin, juga dilakukan oleh para calon anggota legislatif atau caleg. Diantaranya, adalah kelompok pendukung caleg Asandra Salsabila, caleg PPP, yang menamakan diri Relawan Asandra.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Mereka menggelar kegiatan sebagai peringatan Hari Santri di Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi yang dikenal dengan Kota Apel itu, membuat relawan menggelar kegiatan yang tidak hanya spiritual tetapi juga sebagai sosialisasi caleg Asandra.

Relawan Asandra merayakan Hari Santri dengan menggelar pembacaan rotib. Ini adalah salah satu tradisi santri, yang digelar di Torongrejo, Kecamatan Junrejo.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali

Pembacaan rotib, dengan nada suara yang khusyuk dan serius, membawa pesan-pesan spiritual yang mendalam kepada seluruh peserta. 

Masyarakat diajak merenung tentang dedikasi santri dalam perjuangannya menggapai ilmu. Sehingga kegiatan ini menjadi momentum untuk penghormatan terhadap peran santri dalam sejarah.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Melalui ini juga, Relawan Asandra memperkenalkan Asandra Salsabila kepada masyarakat. Caleg muda ini dianggap punya keinginan besar untuk melakukan perubahan di tengah-tengah masyarakat. Yakni melalui jalur politik sebagai wadah untuk mewujudkan visinya, dan saat ini ia berkompetisi sebagai calon legislator dari PPP.

Relawan juga memaparkan kepemimpinan dan visi politik Asandra Salsabila. Juga berbagai program yang akan dijalankannya jika terpilih sebagai anggota legislatif dan menggambarkan bagaimana aspirasi Asandra sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kota Batu.

"Asandra Salsabila adalah sosok pemuda yang penuh dedikasi dan memiliki semangat kuat dalam membawa perubahan positif. Kami yakin bahwa visinya untuk Kota Batu adalah apa yang kita butuhkan, dan kami mengajak semua warga untuk mendukungnya dalam perjalanan politiknya," kata anggota Relawan Asandra, Nurul.

Kegiatan dalam rangka Hari Santri ini juga menjadi acara budaya. Sekaligus, membangun kesadaran masyarakat bahwa politik juga bisa memberi makna perubahan di tengah-tengah mereka.

"Masa depan bangsa ini ada di tangan kita, pemuda. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan yang kita idamkan," kata Asandra.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya