PDIP: Ganjar-Mahfud Siap Ikut Uji Publik PP Muhammadiyah

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • PDIP

Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan, bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD akan hadir pada undangan uji publik dan dialog terbuka Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Kesiapan itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, usai menghadiri final Kampung Soekarno Cup.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Ya kita kan siap untuk hadir," kata Hasto Jumat, 3 November 2023.

Hasto menilai, uji publik dan dialog terbuka akan melihat kapasitas dari tiga bakal calon presiden, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Ya namanya seluruh kapasitas kepemimpinan dari tiga pasang calon, mana yang mengikuti proses, mana yang dipersiapkan, mana yang jalan instan. Nah itu akan kelihatan," terangnya.

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Sebagaimana diketahui, PP Muhammadiyah akan melakukan uji publik dan dialog terbuka kepada tiga pasangan capres dan cawapres, yakni Ganjar-Mahfud, Anies-Cak Imin, dan Prabowo-Gibran.

Rencananya uji publik dan dialog itu akan dilakukan secara terpisah di tiga Kampus Muhammadiyah. Ketiga capres dan cawapres itu akan diuji soal program yang dijanjikan dalam visi-misi masing-masing paslon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya