Relawan Prabowo Berbagi Sembako dan Gelar Aksi Jalan Sehat di Subang

Relawan Mas Bowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pendukung Prabowo Subianto, yakni Relawan Mas Bowo, kembali turun ke masyarakat di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Ada sejumlah paket sembako yang dibagikan ke mereka yang tidak mampu. Serta membuat kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat.

Relawan Prabowo-Gibran Garuda Indonesia Maju Bertransformasi Jadi Organisasi Kepemudaan

Jalan Sehat dilaksanakan di Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Kegiatan ini menarik perhatian masyarakat. Selain aktivitas olahraga, juga relawan ini mempromosikan gaya hidup sehat. 

"Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Ini adalah cara yang bagus untuk memotivasi warga agar lebih peduli terhadap kesehatan. Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah mengorganisir acara ini," kata Nur, salah satu peserta.

Petinggi PKS: Jadi Oposisi Enggak Ada Masalah, Koalisi Siap

Cara seperti ini dianggap cukup efektif untuk terus mengingatkan untuk gaya hidup sehat. Sejalan dengan harapan dari pemerintah untuk masyarakat yang tetap sehat.

"Kegiatan jalan sehat seperti ini sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Kami berterima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah berkontribusi dalam upaya ini," kata Putri Rismaya.

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub

Selesai jalan sehat, relawan pendukung Prabowo Subianto tersebut lalu menggelar pembagian sembako. Lokasi pembagian sembako adalah di Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Masyarakat dengan hati gembira menerima paket sembako yang diberikan oleh para relawan.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Terima kasih banyak kepada Relawan Mas Bowo yang telah memberikan bantuan kepada kami," kata Audra Karlina, salah seorang penerima sembako.

Pembagian sembako kepada masyarakat ini juga dinilai sangat penting. Karena sangat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan paket sembako untuk kebutuhan mereka sehari-hari.
"Pembagian sembako ini sangat penting, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat di Sukahaji".

Dua kegiatan yakni jalan sehat dan pembagian sembako, dinilai sebagai bukti kepedulian Relawan Mas Bowo ini terhadap masyarakat. Semangat solidaritas dan kerja sama yang tinggi dari para relawan dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat menjadikan acara ini sukses.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya