Di Bogor, Relawan Prabowo Gelar Jalan Sehat hingga Berbagi Sembako

Relawan Mas Bowo di Kabupaten Bogor
Sumber :
  • Relawan Mas Bowo

Bogor – Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto, melakukan kegiatan bersama masyarakat Kabupaten Bogor, Sabtu 18 November 2023. Mulai dari jalan sehat, hingga berbagi sembako di wilayah tersebut.
Kegiatan yang berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, dan Bojong Baru, Kecamatan Bojong. Aksi relawan tersebut, cukup mendapat sambutan hangat warga.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

Setidaknya ribuan warga Pondok Rajeg ikut Jalan Sehat yang digelar Relawan Mas Bowo tersebut. Warga menganggap ini penting untuk membangkitkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

"Inisiatif ini luar biasa, kami merasa bersatu dan peduli akan pentingnya hidup sehat. Terima kasih kepada Mas Bowo dan relawan yang telah mengadakan kegiatan positif ini," kata Warsinah, salah satu peserta jalan sehat.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

"Jalan Sehat ini bukan hanya soal kesehatan fisik, tapi juga menciptakan hubungan yang erat antar warga. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan," kata yang lainnya, Ami.

Dari jalan sehat itu, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako di Bojong Baru. Masyarakat penerima merasa terbantukan dengan adanya bantuan sembako dari relawan tersebut.

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

"Ini benar-benar membantu kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Terima kasih Mas Bowo dan semua relawan yang telah memberikan bantuan ini," kata Siti Nurumroh, salah satu penerima.

Relawan dari Kabupaten Bogor, menekankan pentingnya pembagian sembako tersebut. Sebab mereka merasakan sambutan hangat dari warga. Begitupun dengan relawan yang telah menggelar aksi ini, patut untuk diapresiasi.

"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat merasakan kehangatan hubungan sesama warga. Mas Bowo dan relawan patut diapresiasi atas kepedulian dan dedikasinya," ujar Yulianti, penerima lainnya.

Dengan respon positif masyarakat tersebut, kegiatan jalan sehat dan pembagian sembako diharapkan menciptakan momen kebersamaan. Juga memberi harapan terhadap masyarakat di Kabupaten Bogor. Sebab dengan kepedulian, bisa memberi dampak positif dalam membangun solidaritas sosial di masyarakat.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya