Prabowo Masak Besar dan Joget Bareng Warga Cilincing Jakut

Capres Prabowo Subianto menghadiri masak besar bersama Bobon Santoso
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto masak besar di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat, 8 Desember 2023 siang. Usai masak, Prabowo langsung menyantap masakannya itu di depan warga Cilincing.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna krem itu tiba di Cilincing sekitar pukul 14.23 WIB. Dia tiba didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Selain itu, ada juga YouTuber Bobon Santoso yang telah memasak sejak awal. 

Capres Prabowo Subianto dan Bobon Santoso dalam kegiatan masak besar

Photo :
  • Istimewa
PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Setibanya di Cilincing, Prabowo menjadi rebutan warga untuk berfoto dan bersalaman. Selanjutnya, Prabowo ikut membantu memasak beberapa menu besar seperti ayam, capcay dan telor rebus. 

Usai memasak, Prabowo kemudian menyantap makanan tersebut dan memberikan acungan jempol kepada warga.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Setelah makan, Prabowo kemudian naik ke atas panggung bersama Bobon Santoso. Mereka juga sempat berjoget bersama. "Hari ini saya lihat luar biasa, terima kasih, Bon. Jauh-jauh datang dari Bali," kata Prabowo. 

Lalu, Prabowo menyapa warga Cilincing. Dia bertanya siapa di antara mereka yang berprofesi sebagai petani. 

"Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dengar terlalu banyak pidato, benar?" tanya Prabowo. 

"Enggak," seru warga. 

"Lebih baik dengar musik," ucap Prabowo. 

Capres Prabowo Subianto dan Bobon Santoso

Photo :
  • Istimewa

Prabowo kemudian mempersilakan semua warga Cilincing yang hadir untuk makan masakan Bobon itu. Dia juga menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa lama di acara itu.

"Sudah makan makanannya Bobon belum? Enak enggak yang sudah makan? Yang belum tunggu saja gilirannya. Saya minta maaf tidak bisa lama lama di sini," jelasnya. 

Kemudian, Prabowo pergi meninggalkan lokasi dengan mobilnya. Dalam perjalanannya itu, Prabowo sempat membagi-bagikan kaos kepada warga melalui sunroof mobil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya