Prabowo Masak Besar dan Joget Bareng Warga Cilincing Jakut

Capres Prabowo Subianto menghadiri masak besar bersama Bobon Santoso
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto masak besar di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat, 8 Desember 2023 siang. Usai masak, Prabowo langsung menyantap masakannya itu di depan warga Cilincing.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

Prabowo yang mengenakan kemeja berwarna krem itu tiba di Cilincing sekitar pukul 14.23 WIB. Dia tiba didampingi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Selain itu, ada juga YouTuber Bobon Santoso yang telah memasak sejak awal. 

Capres Prabowo Subianto dan Bobon Santoso dalam kegiatan masak besar

Photo :
  • Istimewa
Kolumnis Amerika Sorot Kemenangan Prabowo Satu Putaran

Setibanya di Cilincing, Prabowo menjadi rebutan warga untuk berfoto dan bersalaman. Selanjutnya, Prabowo ikut membantu memasak beberapa menu besar seperti ayam, capcay dan telor rebus. 

Usai memasak, Prabowo kemudian menyantap makanan tersebut dan memberikan acungan jempol kepada warga.

Mahfud MD Bilang Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ucapkan Terima Kasih ke Relawan

Setelah makan, Prabowo kemudian naik ke atas panggung bersama Bobon Santoso. Mereka juga sempat berjoget bersama. "Hari ini saya lihat luar biasa, terima kasih, Bon. Jauh-jauh datang dari Bali," kata Prabowo. 

Lalu, Prabowo menyapa warga Cilincing. Dia bertanya siapa di antara mereka yang berprofesi sebagai petani. 

"Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dengar terlalu banyak pidato, benar?" tanya Prabowo. 

"Enggak," seru warga. 

"Lebih baik dengar musik," ucap Prabowo. 

Capres Prabowo Subianto dan Bobon Santoso

Photo :
  • Istimewa

Prabowo kemudian mempersilakan semua warga Cilincing yang hadir untuk makan masakan Bobon itu. Dia juga menyampaikan permohonan maaf lantaran tak bisa lama di acara itu.

"Sudah makan makanannya Bobon belum? Enak enggak yang sudah makan? Yang belum tunggu saja gilirannya. Saya minta maaf tidak bisa lama lama di sini," jelasnya. 

Kemudian, Prabowo pergi meninggalkan lokasi dengan mobilnya. Dalam perjalanannya itu, Prabowo sempat membagi-bagikan kaos kepada warga melalui sunroof mobil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya