Prabowo: Kalau Mau Maju, Jangan Selalu Lihat ke Belakang

Prabowo dalam Acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menekankan seluruh elemen negara harus fokus membangun masa depan bangsa. Menurut Prabowo, keinginan itu harus disertai pandangan lurus ke depan, serta menghargai masa lalu sebagai pelajaran.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

"Kita hidup di sini untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita, untuk masa depan rakyat kita.

Prabowo Kampanye di kawasan Pasar Raya Padang, Sumatera Barat

Photo :
  • Andri Mardiansyah (Padang)
Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Saya bilang seluruh masa lalu adalah pelajaran untuk masa kini. Tanpa masa lalu, tidak ada hari ini. Tetapi kalo kita mau berhasil, mau survive, mau bertahan, mau bangkit sebagai negara yang kuat, jangan selalu lihat ke belakang. Lihatlah ke depan,"  kata Prabowo saat menghadiri Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat  di Padang, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam kesempatan sama, Prabowo pun berpesan untuk mengutamakan kesejukan menjelang Pemilu 2024 ini. Ia menekankan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD pun harus setia pada kebenaran. 

Luhut Wanti-wanti Prabowo Gak Bawa Orang Toxic, Ketum Projo: Itu Nasihat yang Bagus

"Kita difitnah, kita diejek, kita dihujat, tetap sejuk, tetap tenang, kita tetap mengajak kebaikan," kata Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan RI saat ini. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

Prabowo juga mengutarakan keinginannya untuk selalu menjadi ksatria yang jika menang, diraih dengan jujur dan mengutamakan persatuan. 

"Kalau kita menang, kalau kita diberi mandat kita akan mengajak semua kekuatan di Indonesia untuk bersatu, bersama-sama," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya