Sandiaga Uno Terharu Lihat Kampanye Prabowo di Sumbar

Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Padang – Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku terharu melihat kampanye yang dilakukan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto di Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu, 9 Desember 2023. Ia pun mengenang kembali masa-masa perjuangan bersama Prabowo saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Gak Kampanye, Komeng Malah Nyari Job Biar Dapet Duit

Di Sumatera Barat, Sandiaga Uno menyapa warga melalui senam bersama dan program sembako murah. Sedangkan di Kota Padang, Sandiaga hadir dalam workshop digital marketing.

"Saya tadi di Bukittinggi terus saya melihat Pak Prabowo hadir, saya terharu. Saya melihat bagaimana perjuangan kita di 2019, dan dukungan masyarakat Sumbar," kata Sandiaga Uno, Sabtu, 9 Desember 2023.

KPU Terima Surat Permintaan Audit Forensik Sirekap dari PDIP

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahudin Uno usai menjadi pembicara dalam Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Meski mengakui jika Sumatera Barat merupakan basis atau lumbung suara Prabowo. Namun, ia berharap pada konsestasi Pemilu 2024 mendatang, sebagian masyarakat Sumbar memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Ganjar dan Mahfud.

KPU Berdalih Pakai Sirekap karena Sudah Disertifikasi Kominfo

"Saya berharap sebagian masyarakat Sumbar memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihan dan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan hati dan pikiran dari masyarakat sumbar," ujarnya.

Sandi meyakini, melalui fokus program kepada pembangunan berkelanjutan serta dari segi ekonomi rakyat, Ganjar-Mahfud mampu mencuri hati masyarakat Sumatera Barat.

"Harga-harga yang dirasa membebani masyarakat itu, kita berikan solusi yang sat set. Dan saya, punya optimisme jika kita fokus ke bidang ekonomi kita akan mendapatkan hasil peluang yang baik di Sumbar," kata Sandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya