PAN Dukung Bobby Nasution Maju Jadi Gubernur Sumut

PAN Dukung Bobby Maju Jadi Gubernur Sumut
Sumber :
  • Istimewa

Deli Serdang - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution di sela-sela kunjungannya ke Sumatera Utara. Zulhas pun menyatakan PAN siap dukung Bobby maju jadi Gubernur Sumut. 

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

“Tadi kami diskusi, Insyaallah nanti (Bobby) akan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional,” kata Zulhas di Deli Serdang, Jumat (15/12/2023).

Mendag Zulhas mendampingi Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Riyadh

Photo :
  • Dok. Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu juga memuji pembangunan di Kota Medan. Menurut Zulhas, Medan di bawah kepemimpinan Bobby berkembang dengan sangat pesat. 

“Dulu waktu kita dukung pertama kali maju jadi Wali Kota. Nah sekarang kelihatan hasil kerjanya, Kota Medan semakin bagus, semakin maju, pembangunan sana sini. Saya rasa Kota Medan, lebih cepat pembangunannya,” tutur Zulhas. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Saat ditanya apakah Bobby sudah resmi bergabung menjadi kader PAN, Zulhas menjawab bahwa Jokowi adalah keluarga PAN, dan PAN adalah keluarga Jokowi. 

“Kan keluarga, Jadi gini lho Pak Jokowi itu PAN banget. Oleh karena itu PAN itu keluarga Jokowi, Jokowi itu PAN banget,” imbuhnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Photo :
  • VIVA.co.id/BS Putra

Sementara itu, menanggapi Zulhas Bobby Nasution menuturkan rasa terima kasihnya karena mendapatkan dukungan dari PAN untuk bisa maju menjadi Gubernur Sumut. 

“Terima kasih tadi Ketum sudah menyampaikan kalau PAN keluarga Pak Jokowi, Pak Jokowi keluarga PAN. Kebetulan saya keluarga Pak Jokowi jadi saya keluarga PAN juga,” ungkap Bobby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya