Prabowo: Banyak Orang Pintar, Tapi Belum Tentu Bisa Kerja

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bogor – Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto mengatakan bahwa para pemimpin-pemimpin terdahulu sudah pasti memiliki rasa cinta Tanah Air. 

Menkes Budi Respons Kabar Masuk Bursa Menteri Keuangan Prabowo

Hal tersebut dikatakan Prabowo di hadapan ribuan relawan  Konsolidasi Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 Desember 2023.

Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi)

Photo :
  • Istimewa
Bahlil soal Jatah Menteri di Kabinet Prabowo: Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya

Selain kecintaan terhadap bangsa sendiri, Prabowo mengatakan, Indonesia tidak bisa hanya bergantung kepada satu atau dua orang saja. Semua instrumen harus saling bahu membahu dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera. 

“Pemimpin memberi arah, memberi strategi, memberi keputusan. Tetapi kalau tidak ada implementor, tidak ada pelaksana, tidak ada yang mampu mengelola pelaksanaan itu, tidak ada yang jalan,” ujar Prabowo.

Temui Presiden Ferdinand Marcos Jr, Prabowo Sebut Filipina Mitra Strategis RI

Ia melanjutkan, faktor utama untuk membangun Indonesia selain kepintaran adalah kemauan untuk bekerja buat rakyat. 

“Kita tahu banyak orang pintar. Ada yang pintar ngomong, ada yang pintar ngeluh, macam-macam pintarnya itu. Belum tentu bisa bekerja untuk rakyat Indonesia,” ucap Prabowo yang disambut tepuk tangan para relawan.

Bambang Soesatyo Hadiri Munaslub Kadin 2024

Zaken Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran, Bamsoet: Semua Partai Punya Orang yang Profesional

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mendukung wacana pembentukan kabinet zaken oleh pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Semua partai ada orang profesional.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024