Mahfud Md: Jangan Tertipu oleh Jargon-jargon

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Sumber :
  • Instagram Mahfud MD

Probolinggo - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD kembali menyambangi Probolinggo, Jawa Timur. Datang ditemani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan rombongan, mereka bertemu dengan para tokoh dan pengasuh pondok pesantren se-Kota Probolinggo.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

“Kami juga bertemu dengan beberapa orang profesional dari himpunan petani, angkutan, kemudian dari advokat dan sebagainya, semua berkumpul,” ujar Mahfud MD, Sabtu malam, 23 Desember 2023.

Dalam silaturahmi itu, Mahfud MD menyampaikan Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menentukan bangsa Indonesia. Mahfud menyebut, dia bersama Hary Tanoesoedibjo telah bersatu dan berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih bersih dan demokratis. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Malam harinya, Mahfud dan rombongan mengikuti acara salawat persatuan Indonesia di lapangan Pajarakan, Probolinggo. Dalam sambutannya Mahfud mengajak warga Probolinggo untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ilustrasi pemungutan suara saat pemilu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

“Jangan berspekulasi dalam memilih calon pemimpin. Jangan tertipu oleh jargon-jargon,” katanya.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu mengimbau masyarakat Probolinggo agar berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang-orang arif dan bijak di lingkungan sekitar agar mereka tidak salah memilih calon pemimpin.

"Yang penting memilih sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya