Dipanggil Bawaslu, Gibran Pilih Ngantor

Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)

Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masuk kerja hari pertama di balai Kota Solo selepas libur Tahun Baru pada Selasa, 2 Desember 2024. Padahal Bawaslu Jakarta Pusat sebelumnya telah mengagendakan untuk memanggil cawapres nomor urut 2 itu untuk klarifikasi terkait aksi bagi-bagi susu di kegiatan car free day (CFD) di Jakarta.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Pantauan VIVA, putra sulung Presiden Jokowi itu turun dari mobil dinasnya dengan pelat nomor AD 1 A sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah turun dari mobil, Gibran tampak menemui salah satu perajin wayang kulit asal Solo yang bernama Gogon.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi susu

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

Usai bertemu dengan perajin wayang kulit, Gibran yang sambil menenteng berkas dalam map itu langsung berjalan menuju ruang kerjanya di dalam kompleks Balai Kota Solo. Saat wartawan mencoba menanyakan soal surat panggilan Bawaslu Jakarta Pusat, ia pun enggan berkomentar.

Sebelumnya diberitakan Bawaslu Jakarta Pusat berencana memanggil cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka untuk dimintai klarifikasi terkait aksi bagi-bagi susu di CFD Jakarta.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di bundaran HI

Photo :
  • ANTARA/Walda

“Undangan (klarifikasi Gibran) pukul 13.00 WIB tanggal 2 Januari 2024,” kata anggota Bawaslu Jakarta Pusat Dimas Trianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Gibran yang didampingi istrinya Selvi Ananda itu melakukan bagi-bagi susu di arena CFD di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya