Prabowo Optimis Raih 85 Persen Suara di Sumsel

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Palembang - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan silaturahim dengan Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Pondok Modern IGM Al-Ihsaniyah Gandus Palembang, Sumatra Selatan, Selasa, 9 Januari 2024.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Dalam kunjungannya ini, ia menyampaikan rasa optimis dapat menjadikan Bumi Sriwijaya sebagai lumbung suaranya. Tak tanggung-tanggung, ia pun menargetkan kemenangan sebesar 85 persen di Sumatra Selatan pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Insyaallah, di Sumatera Selatan kami akan menerima suara sebesar 85 persen," kata Prabowo, saat ditemui di sela-sela acara.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Menurut Prabowo, target 85 persen tersebut bisa dicapai. Target tersebut adalah gabungan dari partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta para anggota Jaringan Santri Indonesia.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Penghitungan Surat Suara Pemilu. (Foto Ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Melihat antusias masyarakat pada hari ini, ternyata banyak yang mencintai kami. Maka sangat mudah untuk meraih angka yang kami tergetkan tadi," kata Prabowo.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu pun berjanji jika dirinya diberi amanat oleh rakyat, dalam hal ini menjadi presiden, ia akan mengentaskan angka kemiskinan. "Kami akan buka lapangan kerja seluas-luasnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya