Caleg Golkar Launching Bajaj Bajuri di Bekasi

Caleg Golkar Nofel Saleh Hilabi launching Bajaj Bajuri di Bekasi
Sumber :
  • Dani (Bekasi)

Bekasi - Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 3 daerah pemilihan (dapil) VI Kota Bekasi - Kota Depok Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi launching BajajĀ Bajuri di Bekasi, Kamis 11 Januari 2024. Rencananya, bajajĀ itu akan dijadikan kendaraan operasional kemasyarakatan.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

"Nantinya kendaraan itu bisa membantu masyarakat Kota Bekasi dalam memberikan bantuan kesehatan dan bantuan sosial," kata Nofel, Kamis 1 Januari 2024.

Nofel Saleh Hilabi dan tokoh Golkar Bekasi

Photo :
  • Dani (Bekasi)
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Dalam acara launching itu turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Kota Bekasi di antaranya mantan Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, anggota DPRD Kota Bekasi Komarudin, dan para senior dan kader dari partai berlambang pohon beringin.

Menurut dia, kendaraan ini sudah mulai beroperasi dalam waktu dekat. Sifatnya, kata dia, bajai ini akan keliling di seluruh wilayah Kota Bekasi. "Jadi nanti bajaj ini akan terus turun di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Caleg Golkar Nofel Saleh Hilabi launching Bajaj Bajuri di Bekasi

Photo :
  • Dani (Bekasi)

Tak hanya itu, Nofel juga berkeinginan membangun kembali Golkar Kota Bekasi yang sempat kadernya terpecah belah akibat kepentingan pribadi.

"Saya ingin para petinggi dan senior membangun partai Golkar yang ada di Kota Bekasi. Kita ingin partai Golkar menjadi partai pemenang kembali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya