JK: Balik ke Minyak Tanah? Mana Bisa!

Yudhoyono, Kalla, dan Panglima TNI
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S Jusuf

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendadak mendatangi Kompleks Istana Kepresidenan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan mantan duet pemimpin negara itu tidak hanya membicarakan satu tema agenda.

"Banyak hal," kata Jusuf Kalla usai melayat istri Din Syamsuddin, Fira Beranata di kediaman Pejaten Elok F2, Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juli 2010.

Jusuf Kalla enggan menyebut secara gamblang agenda utama yang dibicarakan dengan Presiden SBY. Termasuk apakah salah satu pembicaraan itu soal penarikan 9 juta tabung gas yang tidak standar?

"Ya nantilah, supaya kita atasi dengan baik," ujar Jusuf Kalla yang tiba dengan menggunakan mobil Lexus hitam dengan nomor polisi B 853 QW.

Tetapi, JK juga enggan mengatakan pembicaraan utama di Wisma Negara itu membahas soal penarikan tabung gas. JK pun membantah bahwa masyarakat akan kembali lagi ke minyak tanah.

"Tidak. Mana bisa? Terlalu mahal," ujarnya. Kapan teknis penarikan tabung gas? "Bukan itu soalnya," timpal JK. (umi)

Pagi tadi, JK mendadak muncul di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan. Informasi menyebut, SBY dan JK membahas rencana penarikan 9 juta unit tabung gas.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024