Prabowo Ajak Maruarar Sirait Gabung TKN

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka
Sumber :
  • Istimewa

Majalengka – Capres nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, menghadiri acara ‘Sehat bersama untuk Indonesia Maju’ di Lapangan GGM Majalengka, Minggu, 21 Januari 2024 pagi.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Acara yang diisi dengan bazar murah, pentas seni tradisional, senam sehat bersama sampai joget “Gemoy” ini juga turut dihadiri oleh Maruarar Sirait atau yang kerap disapa Bang Ara.

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka

Photo :
  • Istimewa
Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Dalam pidato politiknya, Prabowo berpesan kepada seluruh masyarakat Majalengka, bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat kaya. Ia yakin, bersama timnya, jika kelak mendapatkan mandat, mereka mampu membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

“Kau berikan semangat, keberanian untuk saya. Kau bikin saya tambah sehat, kau bikin saya tambah muda. Saudara-saudara sekalian, percayalah bahwa negara kita sangat kaya, kita akan jadi negara sejahtera. Kalian akan hidup dengan baik,” kata dia.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Prabowo menambahkan, dirinya merasa terhormat apabila bisa membela rakyat Indonesia.

“Yang saya takut hanya Allah, karena saya pasti banyak kekurangan dan banyak dosa. Tapi saya tidak takut membela rakyat Indonesia. Saya merasa terhormat membela rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Prabowo Subianto Menyapa Majalengka

Photo :
  • Istimewa

Khusus kepada Bang Ara, Prabowo mengucapkan terima kasih karena sudah mengundangnya pada acara deklarasi dukungan pagi ini.  Prabowo bahkan meminta Bang Ara untuk masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Saya juga akan minta kesediaan Bung Ara untuk masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran," ungkap Prabowo.

“Dia belum menyatakan bersedia tapi saya sudah daulat dia. Harus terima! Jangan keras-keras jabat tangannya. Ini orang Batak keras banget (jabat tangan),” kelakarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya