Reaksi Prabowo Melihat Anak Kecil Pose 2 Jari

Reaksi Prabowo melihat dua anak kecil pose 2 jari
Sumber :
  • TikTok @tumgrd

Bekasi – Beberapa waktu lalu calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar kegiatan ‘Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo’ di Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dalam kegiatan itu, Prabowo memaparkan program unggulannya kepada 900 pedagang bakso untuk mengembangkan UMKM di Indonesia.

Di tengah kegiatan itu, ada momen menarik yang berhasil terekam kamera hadirin yang ada di sana. Video itu kemudian viral dan mencuri perhatian.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Reaksi Prabowo melihat dua anak kecil pose 2 jari

Photo :
  • TikTok @tumgrd

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @tumgrd, saat itu ada dua anak kecil yang di ajak ke depan untuk foto bersama dengan Prabowo. Namun tiba-tiba dua anak bocah itu berpose dua jari. Diketahui bahwa Prabowo merupakan capres paslon nomor urut dua.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketika Prabowo melihat dua anak kecil itu berpose dua jari, ia langsung memegang tangan dua anak bocah itu dan menurunkannya dengan wajah kaget dan tersenyum.

Video ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka sangat tersentuh dengan sikap Prabowo ketika melihat dua bocah pose dua jari.

Prabowo sapa ratusan pedagang bakso

Photo :
  • Dok. Istimewa

Karena pak Prabowo tau tempat. Itu bukan lagi kampanye, ga ambil kesempatan, masyaallah pak,” komentar warganet.
Prabowo kata beliau, anak kecil gk boleh ikut politik. Tugasnya belajar dan bermain,” sahut yang lain.
Beliau melarang karena tau adek itu masih kecil, belum waktunya. Semangat, siapapun pemimpinnya, yang penting prioritaskan bangsa dan negara,” ujar netizen lainnya.

Diberitakan VIVA sebelumnya, saat gelaran acara, Prabowo disambut meriah oleh warga Bekasi. Mereka berebut salaman dan mengabadikan momen kehadiran Prabowo.

Prabowo mengaku senang dapat bertemu para pedagang. Ia bahkan menceritakan antusiasnya mengunjungi Bekasi kendati baru merampungkan agenda bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di Yogyakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya