Setia Permana Akan Dimakamkan di Cimahi

alm. Setia Permana, anggota Fraksi PDIP DPR RI
Sumber :
  • Facebook Setia Permana

VIVanews - Jenazah politisi PDI Perjuangan, Setya Permana, rencananya akan dimakamkan besok, di daerah asalnya, Cimahi, Jawa Barat. Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo rencananya akan memimpin upacara pemakaman itu.

"Rencananya akan dimakamkan sehabis dhuhur," kata anggota Komisi Hukum DPR, Trimedya Pandjaitan, kepada VIVAnews, Sabtu 7 Agustus 2010.

Lebih lanjut Trimedya menjelaskan, jenazah Setia akan langsung dibawa ke kediamannya di Cimahi setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta. Trimedya pun dipercaya untuk mewakili partainya menerima jenazah almarhum. "Saya sudah koordinasi dengan Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat. Malam ini langsung dibawa ke Cimahi," ujarnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, dijadwalkan akan memimpin langsung upacara pemakaman.

Peristiwa naas ini terjadi saat lima belas orang anggota DPR Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Manado.  Setia Permana dan istri anggota komisi III lainnya, Sucipto,meninggal dunia. Sementara tiga belas anggota rombongan lainnya mengalami luka-luka. Sat ini jenazah sudah selesai dimandikan di RS Bhayangkara Manado. (sj)

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta
Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD)

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD) dalam sistem CEISA 4.0 yang mulai dilaksanakan pada 16 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024