Mbah Tardjo Dimakamkan di Yogyakarta Hari Ini

Bunga duka cita
Sumber :
  • www.iklanmax.com

VIVAnews - Jenazah politisi senior PDI Perjuangan, Soetardjo Soerjoguritno atau biasa di sapa Mbah Tardjo, yang meninggal dunia kemarin sore, pukul 17.15 Wib, rencananya akan dimakamkan hari ini, di Yogyakarta, Minggu, 8 Agustus 2010.

Mantan Wakil Ketua DPR itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Fatwamati, Jakarta karena menderita sakit gula, selain sudah berusia lanjut, yakni 76 tahun.

Politisi senior PDIP Pramono Anung mengatakan, jenazah akan diberangkatkan dari Halim Perdanakusmah, Jakarta ke Yogyakarta pukul 11.00, setelah itu akan langsung dimakamkan di Taman Pahlawan Semaki Yogyakarta siang ini.

"Menurut rencana jam 11 akan berangkat dari Jakarta," kata politisi PDI Perjuangan, Pramono Anung, di rumah duka, Jakarta.

Saat ini, almarhum sudah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Pesona Agung Nomor C3, Jalan Raya Lenteng Agung Nomor 72, Jakarta. Sudah hadir pula sejumlah tokoh-tokoh PDI Perjuangan seperti Tjahjo Kumolo.

Sementara, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, melayat Mbah Tardjo, sekitar pukul 23.50 kemarin malam. Mega datang bersama putrinya, Puan Maharani.

Selain Mega, tampak pula sejumlah politisi PDI Perjuangan yang hadir di rumah duka. Seperti Maruarar Siahaan, Effendy Simbolon, Rano Karno, dan politisi lainnya. (hs)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024