Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo - Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

Gibran Pastikan Anggaran Makan Bergizi Gratis Rp 15.000-an per Porsi bukan Rp 7.500

"Ya, bisa dibicarakan, semua bisa dibicarakan," katanya usai melakukan halalbihalal dengan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di Pendapi Gede, Balai Kota, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa.

Ia mengatakan hal itu sempat dibahas pada acara halalbihalal lalu. Memang, katanya, segala kemungkinan bisa terjadi.

Puan Maharani Ungkap Komunikasi Dengan Anies Baswedan Terkait Pilkada Jakarta

Termasuk penentuan koalisi, menurut dia, juga dibicarakan pada kesempatan yang sama. Meski demikian, pada saat itu capres pasangannya, Prabowo Subianto, tidak membicarakan soal kabinet.

Puan soal Peluang PDIP usung Anies di Pilkada Jakarta: Diatas 50 Persen

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Semeja

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari

"Enggak, kemarin halalbihalal saja," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri, ia tidak memberikan jawaban secara rinci. Dia hanya berjanji akan menyampaikan info soal itu lain waktu. (ant)

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan para pimpinan perusahaan besar di Prancis yang berada di bawah naungan Kadin Prancis (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)

Prabowo Subianto Aims to Boost Economic Relations with France

Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto met with leaders of French companies under the auspices of the French Chamber of Commerce and Industry.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2024