Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

Presiden Jokowi dan Ketum Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • ANTARA Foto

Jakarta – Baru-baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh.

Presiden Jokowi Akan Pimpin Upacara Peringatan Harlah Pancasila di Blok Rokan

Hal itu disampaikan oleh Bendahara Umum (Bendum) NasDem, Ahmad Sahroni, yang mengungkapkan isi obrolan mereka dan mengunggahnya di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video, Jokowi terlihat tengah berbincang hangat dengan Paloh. Keduanya terlihat mengobrol sembari tertawa dan saling menepuk bahu. Selain keduanya, tampak pula Sahroni dan Menteri BUMN, Erick Thohir yang juga berada di dekat mereka.

JK Sebut Rekonsiliasi Bukan Berarti Semua Masuk Pemerintahan

Sahroni mengatakan, pertemuan itu terjadi saat acara pernikahan anak dari Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

"Benar di acara akad nikah anaknya Pak Bamsoet," kata Sahroni dikutip Minggu, 21 April 2024.

Puan Bertemu Jokowi di WWF ke-10 Bali, Hasto Bilang Begini

Presiden Jokowi dan Ketum Nasdem Surya Paloh

Photo :
  • ANTARA Foto

Dia mengatakan, Jokowi dan Paloh hanya sekadar mengobrol ringan. Kala itu, diceritakannya bahwa Jokowi sempat mengaku tak bisa menikmati hidangan makanan di sana, karena jadwal yang padat.

"Kemarin bercandaan tentang makanan enak yang Pak Presiden enggak bisa makan, karena waktunya beliau sangat padat. Jadi Pak Surya bercandain Pak Presiden, ayo Pak Presiden, makan dulu ini makanan enak semuanya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya