Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis, 25 April 2024.

Hartanya Rp131 Miliar, Intip Isi Garasi Eko Patrio yang Diusulkan Jadi Menteri

Momen hangat antara keduanya itu diunggah Prabowo dalam akun X-nya. Tampak Prabowo dan Surya Paloh terlihat berbincang empat mata di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Di rumah Kertanegara, saya kedatangan sahabat lama saya sekaligus Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh beserta jajarannya," tulis Prabowo dalam unggahan di akun X @prabowo, dikutip pada Jumat, 26 April 2024.

Soal Partai Lain Ikut Gabung Koalisi, PAN Percayakan ke Prabowo

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Prabowo kemudian menuliskan bahwa Partai Nasdem memutuskan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran pada masa depan. Dia bersyukur dengan keputusan yang diambil Paloh dan partainya itu.

PAN Usulkan Eko Patrio jadi Menteri: Sudah 3 Periode di DPR RI

"Alhamdulillah Bapak Surya Paloh dan Partai Nasdem menyampaikan keputusannya untuk bergabung dan bekerja sama untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia," ujarnya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan sikap partainya di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Paloh menyebut Nasdem akan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran pada periode 2024-2029.

"Saya katakan, Nasdem hari ini menyatakan kembali, menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Paloh dalam konferensi pers di kediaman Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya