Anies Baswedan Resmi Bubarkan Timnas Amin

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Tim Nasional (Timnas) Anies Badwedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi dibubarkan usai kontestasi pilpres 2024 rampung. Tumnas Amin dibubarkan dengan dibalut acara halalbihalal di rumah pribadi Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

Anies Baswedan mengatakan, Timnas Amin sudah bekerja dengan sangat terhormat selama persiapan hingga berakhirnya kontestasi pilpres 2024.

"Kita umumkan kepada publik bahwa timnas amin telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja dengan sekeras-kerasnya," ujar Anies di rumah pribadinya, Selasa 30 April 2024.

Tanggapi Bamsoet, Dasco Sebut Prabowo Sudah Rekonsiliasi sejak Quick Count

Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Photo :
  • Dok PKS

Anies menjelaskan bahwa Timnas Amin sudah memulai dengan perjalanan yang baik selama mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

PKS Minta Anies Baswedan Pertimbangkan Peluang Sudirman Said Maju Pilkada Jakarta

"Kami memulai perjalanan dengan niat baik, dengan semangat yang tinggi dan komitmen kenegaraan yang kuat. Kita ingin berdemokrasi dengan matang, berdemokrasi dengan terhomat, " kata Anies

Selama masa kampanye, kata Anies, Timnas Amin sudah membantu dalam membuatkan kampanye pasangan Anies-Muhaimin dengan cara yang mengesankan. Tujuannya, demi mencerdaskan bangsa di kemudian hari.

Timnas Pemenangan Anies Muhaimin (Amin)

Photo :
  • ANTARA Foto

"Kemudian selama kampanye kita kerjakan kampanye dengan sebaik-baiknya, kita ingin kampanye yang mencerdaskan, kampanye mencerahkan, kampanye yang membawa kebaruan, kampanye yang membuat semua yang terlibat merasa ada sesuatu pembelajaran sebuah peningkatan di dalam mutu kita berdemokrasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya