Golkar Evaluasi Kinerja SBY-Boediono

Ilustrasi-Kampanye partai
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Golkar akan mengevaluasi satu tahun kinerja pemerintahan SBY-Boediono. Hal itu akan menjadi agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Golkar 18-20 Oktober mendatang.

"Rapimnas I Partai Golkar akan melakukan evaluasi terhadap satu tahun kinerja pemerintahan SBY-Boediono yang bertepatan pada 20 Oktober 2010," kata Ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo saat jumpa pers di DPP Partai Golkar.

Firman mengatakan evaluasi yang dilakukan Golkar bersifat objektif, konstruktif dan proporsional. Evaluasi ini juga bukanlah persoalan senang atau tidak senang.

"Karena sampai saat ini Partai Golkar tetap konsisten mengawal pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014," tegasnya.

Menurut Firman, evaluasi itu bagian dari sikap Golkar yang kritis konstruktif. Maka perlu ada evaluasi atas apa yang perlu dikritisi dan dibenahi dari pemerintahan.

Selain itu, kata Firman dalam Rapimnas, Golkar juga akan mengevaluasi pelaksanaan pilkada yang ada. "Kita juga akan mengevaluasi masalah pilkada yang selama ini kita ikuti," jelasnya.

Laporan: Dian Widiyanarko

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024