Laode: Ke Golkar Sebatas Nostalgia

Komisioner Ombudsman Laode Ida
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Wakil Ketua DPD Laode Ida membantah bergabung dengan Partai Golkar. Ia mengakui sempat datang ke acara Rapimnas Golkar dan mengenakan jaket kuning. Namun Laode membantah dirinya kembali bergabung dengan partai Golkar.

Ia menuturkan, pada Senin 18 Oktober 2010, Laode datang ke Hotel Borobudur di mana perhelatan Rapimnas Golkar sedang berlangsung.  "Di sana saya ingin ketemu teman-teman. Ada Bang Ical (Aburizal Bakrie) dan kawan-kawan lain," kata Laode di gedung DPD RI, Jakarta, Rabu 20 Oktober 2010.

Setelah bertemu dan berbincang dengan teman-teman lamanya, jelas Laode, dirinya diminta untuk mengenakan jaket kuning. Ketika itulah Ketua umum Golkar Abruzial Bakrie juga memintanya untuk berfoto bersama.

"Saya diminta pakai jaket kuning, lalu difoto oleh Suara Karya," kata Laode.

Setelah itulah muncul berita tentang Laode berniat kembali bergabung dengan Golkar.

Namun Laode menegaskan bahwa hal tersebut bukan berarti dirinya punya keinginan kembali ke Golkar. "Hanya sebatas nostalgia. Saya tak punya kepentingan apa-apa. Jangan berprasangka terlalu jauh. Teman-teman Golkar adalah para intelektual, saya senang bertemu dengan mereka, itu saja," kata Laode.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024