PAN: Terlalu Dini Bicara Pemilu 2014

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mau berbicara dulu mengenai peluang dalam Pemilihan Umum 2014. Pesta demokrasi 2014 masih lama dan yang terpenting bagi PAN pada tahun ini adalah membangun perekonomian.

"Terlalu dini membicarakan itu (Pemilu 2014)," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di Jakarta, Minggu malam 2 Januari 2011.

Menurut Hatta, 2011 ini dirinya beserta kader-kader PAN ingin fokus kerja membangun perekonomian Indonesia. Hatta mencontohkan dirinya jarang membicarakan politik sehari-hari dalam kerjanya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

"Sabtu-Minggu baru membicarakan partai. Tidak harus menomorsatukan partai. Saya jarang bicara politik, bicara ekonomi terus, karena itulah yang paling penting sekarang," kata Hatta.

Dengan begitu, lanjut Hatta, dirinya tidak membuang-buang energi dan fokus terhadap pekerjaan membangun perekonomian Indonesia. Semua energi seharusnya diarahkan untuk mensejahterakan bangsa dan negara sehingga kurang tepat membicarakan pesta demokrasi yang akan berlangsung tiga tahun lagi.

"Tidak perlu ada sesuatu yang menyita energi kita berlebihan, kami lebih fokus terhadap pembangunan Indonesia. Saya tidak mau terjebak membahas sesuatu yang bukan saatnya," kata Hatta. (hs)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024