Jubir: Pencalonan Ani Bukan Dari Keluarga SBY

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menegaskan bahwa  isu pencalonan Ani Yudhoyono menjadi presiden pada 2014 bukan berasal dari Ani Yudhoyono, juga bukan berasal dari keluarga Cikeas. Usulan pencalonan itu berasal dari luar lingkaran istana.

Penegasan itu disampaikan Julian di Istana Kepresidenan, Selasa, 4 Januari 2011. "Yang pasti bahwa itu bukan berasal dari Bu Ani atau dari keluarga Bapak Presiden," kata Julian.

Julian menyebutkan, jika ada wacana pencalonan Ani Yudhoyono sebagai capres, itu merupakan pandangan pribadi. "Pandangan yang disampaikan langsung oleh individu atas nama pribadi," ucap Julian.

Tapi bagaimana jika wacana ini disampaikan oleh petinggi Partai Demokrat? "Silakan dikonfirmasi, ditanyakan kepada yang menyampaikan," jawab Julian.

Sebelumnya, IndoBarometer pernah melakukan survei Prospek Calon Presiden 2014-2019 yang menunjukkan popularitas Ani ternyata lebih tinggi dibanding Surya Paloh dan Hatta Radjasa, namun masih kalah oleh Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Wiranto, dan Aburizal Bakrie.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024