Demokrat Siapkan Strategi Pilgub DKI 2012

Anas Urbaningrum (kanan) & Ketua DPD Demokrat Jakarta Nachrowi Ramli
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Partai Demokrat segera menghidupkan mesin politik menyambut berakhirnya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta 2012 mendatang. Partai pemenang pemilu itu segera memulai persiapan mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya.

"2012 adalah warming up 2014, setelah pelantikan malam ini segera memanaskan kembali mesin politik demokrat," kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, disela pelantikan pengurus Demokrat Jakarta di PRJ Kemayoran, Jakarta 9 Januari 2011.

Ia mengatakan, partainya telah menyiapkan sejumlah strategi memenangi pemilihan pemimpin Ibu Kota itu. Strategi itu termasuk membangun komunikasi politik dengan partai lain. Namun, dia tidak bersedia membeberkan apa saja strateginya. "Itu sama saja membuka perut saya," katanya.

Sementara soal kandidat yang akan disodorkan, ia mengatakan, merupakan kewenangan majelis tinggi partai yang diketuai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski demikian, Nachrowi mengaku siap bila dicalonkan. "Kalau itu amanah dan perintah partai saya siap," ujarnya. "Mimpi saya jka terpilih menjadi Gubernur, Saya ingin menjadikan Jakarta bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, serta hal-hal yang tidak baik."

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024