Evaluasi Kabinet Diterima Presiden Kamis

Presiden Yudhoyono dan Ketua BRR Kuntoro Mangkusubroto
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden akan menerima evaluasi setahun Kabinet Indonesia Bersatu II dari Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) minggu depan. Hal ini dikatakan Julian di Kantor Presiden, 11 Januari 2011.

"Laporan final dari UKP4 akan diserahkan dalam waktu dekat. Pada Rabu atau Kamis minggu depan," kata Julian.

Dijelaskan Julian, UKP4 tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan hasil evaluasi itu secara transparan kepada publik. "Karena UKP4 untuk memberikan laporan ke Presiden, tidak ada keharusan bagi UKP4 untuk menyampaikan kepada publik," ujar Julian.

Presiden juga belum pernah menyatakan untuk mengumumkan secara terbuka ke publik mengenai hasil evaluasi kinerja kementerian yang dilakukan UKP4.

"Presiden sampai hari ini belum pernah menyatakan untuk mengumumkan atau menginformasikan kepada publik," kata Julian. "Karena ini sangat intern dan Presiden ingin melihat capaian dari masing-masing Kementerian," ucap Julian. (sj)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024