Kiemas: Kader PDIP Ini Bagus Jadi Menteri

Hatta Rajasa bersama Taufiq Kiemas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Taufiq Kiemas, menyebut sejumlah kader partainya yang layak menjadi menteri. Siapa saja?

"Arif Budimanta bagus, Imam Sugema bagus. Sri Adiningsih juga, dia kan murid Pak Boediono," kata Taufiq Kiemas di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 10 Februari 2011. Bahkan Sri Adiningsih, kata Taufiq, telah lama membantu Boediono di Departemen Keuangan.

Hendrawan Supratikno bagaimana? "Tanya Mbak Puan deh. Saya tak tahu, itu terserah Presiden," kata Taufiq menyebut nama Ketua Bidang Politik PDIP yang juga putrinya, Puan Maharani.

Bagaimana dengan I Made Mangku Pastika yang sekarang Gubernur Bali? "Dia bagus. (Tapi) terserah user (pengguna). Kalau negara meminta, kami mesti menyerahkan," ujar Taufiq Kiemas.

Namun Taufiq menyatakan, jika memang menjadi menteri, kader PDIP harus berhenti. Dan PDIP pun tidak akan masuk dalam Sekretariat Gabungan Koalisi Pemerintahan. (umi)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024